Senin, 24 September 2012

perkenalan diri

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
        
                           Perkenalkan namaku Ahmad Alwan Firdaus dan biasa di panggil baim. baim adalah nama panggilan yang diberikan sahabatku fahmi anwar. Aku adalah orang banjar asli, kelahiran amuntai, 6 februari 1998. Ayahku asli orang berau dan Ibuku asli orang banjar
                              
                             Saat ini aku duduk di kelas 9 tepatnya di Madrasah Tsanawiyah Negeri Tanjung Redeb, salah satu sekolah terbaik yang aku tempati untuk menuntut ilmu dan mencetak prestasi.
                                   Aku sangat senang sekali dapat bersekolah di MTsN Tg.Redeb. karena di sana aku dapat belajar agama lebih banyak. semenjak sekolah di MTsn, alhamdulillah yahh, perilaku ku semakin baik. di MTsN aku di tuntut agar tidak meninggalkan sholat.  dan siplin agar berbuat baik kepada orang-orang di sekitarku. 
                                 
                                  Sekian perkenalan diri singkat ini. Salam MTsN : Alhamdulillah..... Luar biasa..... Tetap Semangat..... Allahu Akbar.....

0 komentar:

Posting Komentar